Kloop Anggap Tiga Poin atas Man United Biasa Saja

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Saat sebagian besar pendukung Liverpool bergembira atas kemenangan timnya di laga kontra Man United malam tadi, pelatih Jurgen Klopp justru punya pandangan lain. Tiga poin yang diraih timnya atas Setan Merah dianggap Klopp sebagai suatu hal yang biasa saja.

Klopp bahkan langsung menginstruksikan timnya agar kembali fokus untuk menghadapi laga selanjutnya kontra Wolverhampton Wanderers, Jumat 24 Januari 2020 nanti.

"Aku akan segera memberitahumu saat itu terasa berbeda. Sejauh ini, rasanya selalu sama persis. Sama sekali tak berpengaruh banyak. Ini hanya tambahan tiga poin dan semua kemungkinan masih bisa ada. Jadi mari kita kembali fokus untuk selanjutnya,” uiar Klopp, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (20/1/2020).

Pada kesempatan yang sama, Klopp juga memberikan tanggapannya mengenai para pendukung Liverpool yang menyanyikan lagu juara di laga kontra Man United malam tadi.

Publik Anfield sepertinya kelewat senang sebab kemenangan atas Man United membawa tim kesayangan mereka kian kukuh di klasemen dengan koleksi 64 poin. Roberto Firmino dan kolega terpaut 14 poin dari rival terdekat mereka, Manchester City yang berada di peringkat kedua dengan raihan 48 poin.

"Sama sekali tidak ada masalah. Semua orang harus merayakan suatu situasi. Kami tidak punya masalah dengan itu. Tidak ada yang berubah. Kami memiliki situasi yang persis sama ditambah tiga poin, yang hebat, luar biasa, sulit dipercaya. Tapi tidak ada yang lain yang berubah,” ujar Klopp, melansir dari laman Sportskeeda, Senin (20/1/2020). (*)

BERITA REKOMENDASI