Klopp: Coutinho Not For Sale!

LIVERPOOL (KRjogja.com) – Pelatih Liverpool Juergen Klopp membantah spekulasi yang mengaitkan gelandang Philippe Coutinho dengan kepindahan menuju Barcelona pada musim panas, menyoroti fakta bahwa sang pemain telah meneken perpanjangan kontrak sampai 2020 pada Januari.

"Kapan ia menandatangani kontrak barunya?" kata Klopp kepada media Inggris.

"Tentu saja tidak ada rencana (untuk menjualnya). "Apa yang dikatakan para pemilik kami adalah tentu saja tidak peluang nyata untuk menjual siapa pun jika kami tidak menginginkannya. Itu berarti kami dapat membawa pemain-pemain lain dan itu merupakan situasi yang bagus. Kami memiliki skuad yang stabil dengan basis yang bagus."

"Kami ingin mendatangkan beberapa hal baru dengan darah segar, namun tidak seorang pun akan meninggalkan kami tanpa kami berkata bahwa saya dapat bersantai dengan hal ini."

Liverpool menghuni peringkat ketiga di liga dengan 70 angka dengan dua pertandingan tersisa. Mereka akan mengamankan posisi empat besar jika mereka memenangi kedua pertandingan tersisa, namun tidak memiliki ruang untuk kesalahan di mana Manchester City (69 angka) dan Arsenal (66 angka) membuntuti mereka dengan keunggulan satu pertandingan yang belum dimainkan.

Penyerang yang cedera Sadio Mane yakin Liverpool akan mengamankan tiket ke Liga Champions musim depan.

"Rasanya frustrasi untuk keluar dan harus hanya menonton, namun rekan-rekan saya masih melakukan pekerjaan bagus di lapangan," tambahnya. "Saya sangat percaya diri bahwa mereka akan mendapatkan angka-angka yang kami perlukan dari dua pertandingan tersisa untuk membawa kami ke empat besar."

"Kami memiliki manajer hebat dan ia tahu apa yang diperlukan. Kami semua ingin membawa klub ini ke Liga Champions."

Liverpool akan melawat ke markas tim peringkat ke-12 West Ham United pada Minggu, dan mengakhiri musim dengan pertandingan kandang melawan Middlesbrough yang telah dipastikan terdegradasi. (*)

BERITA REKOMENDASI