Klopp Realistis Tanggapi Wacana Liverpool Akan Datangkan Pemain Baru

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Pelatih Liverpool, Jurgen Kloop, memberikan komentar terkait rumor yang mengatakan jika timnya akan kembali mendatangkan pemain pada bursa transfer musim dingin 2019 guna mendongkrak performa tim.

Sebelumnya, Liverpool memang cukup santer dikabarkan akan mendatangkan sejumlah nama diantaranya adalah gelandang Borussia Dortmund, Christian Pulisic. Kendati begitu, Klopp mengaku jika kabar tersebut belum sepenuhnya benar.

Lagipula ia juga menilai skuadnya saat ini sudah memiliki kekuatan yang cukup baik hampir disemua lini. Hanya saja, ia berharap Roberto Firmino dan kolega bisa lebih menjaga konsistensi mereka di lapangan.

“Membawa satu pemain masuk akan mengubah segalanya? Itu omong kosong dan kamu semua tahu itu. Satu pemain tidak mengubah segalanya. Kami memiliki para pemain untuk itu. Kami hanya harus fokus untuk meraih kemenangan demi kemenangan,” ujar Klopp melansir dari laman Goal, Sabtu (1/12/2018).

“Tentu saja dengan mendatangkan pemain baru bisa lebih baik tetapi itu bukan karena satu pemain. Kami kreatif. Saya tidak tahu berapa banyak gol yang kami cetak tetapi kami memiliki lebih banyak peluang. Sejauh ini kami memiliki skuad terbaik,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI