Klopp Siap Poles Balotelli Bersinar Lagi

Editor: KRjogja/Gus

LIVERPOOL (KRjogja.com) – Selepas menjalani masa pinjaman bersama AC Milan, Mario Balotelli, akhirnya kembali ke Liverpool. Meskipun masa depannya masih abu-abu bersama Liverpool, Jurgen Klopp menyatakan siap untuk membuatnya kembali ke level kebugaran sebagaimana mestinya.

 

Balotelli memang belum lama pulih dari cedera paha selama tiga bulan. Klopp bersedia untuk membantu sang pemain agar bisa tampil prima, sebab Klopp sama sekali tak meragukan talenta yang dimiliki oleh sang pemain.

“Sejak dia kembali ke sini, dia bersikap baik dan saya tidak bisa mengatakan hal apa pun selain itu. Kami ingin Mario menjadi pemain seperti ketika ia belum cedera. Dia memiliki talenta, tidak diragukan lagi,” ujar Klopp seperti dikutip dari Soccerway, Kamis (14/7/2016).

“Segalanya berlangsung baik, semuanya oke. Sekarang dia berada di sini, dan kami akan melakukan apa pun untuk bisa membuatnya fit kembali,” tambahnya.

Balotelli direkrut oleh The Reds – julukan Liverpool – pada 2014 dari AC Milan. Bersama Liverpool, Balo tampak kesulitan untuk mengeluarkan kemampuan terbaik. Bahkan, di musim pertamanya saja ia hanya bermain sebanyak 16 kali saja dan mencetak satu gol di ajang Premier League. (*)

 

BERITA REKOMENDASI