KNVB Gelar Event ‘Sabtu Bersama Oranje’ di Yogya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Federasi Sepak Bola Belanda (KNVB) kembali menggelar kegiatan silaturahmi dengan para fans Belanda di Indonesia. Setelah April lalu mengadakan Trofeo Oranje Indonesia di Jakarta, kali ini KNVB mengadakan event fans engagement bersama komunitas suporter OranjeIndo di Yogyakarta, Sabtu (4/6/2022). Kegiatan bertajuk Sabtu Bersama Oranje tersebut terdiri dari acara gathering suporter, nonton bersama Oranje Indonesia dan ditutup dengan turnamen mini football Trofeo Oranje Indonesia di Maguwo Football Park, Sleman.

Kepala Pemasaran Internasional KNVB, Ilja Dijkstra, mengatakan KNVB tidak akan pernah berhenti merangkul banyak fans di Indonesia dan ingin terus menjaga hubungan baik dalam jangka panjang.

“Saat ini kita menyambut Piala Dunia, dan kami pikir dukungan dari fans di mana pun mereka berada akan selalu penting bagi Oranje. KNVB ingin masuk ke banyak kota di Indonesia yang memiliki basis besar dan memfasilitasi antusiasme besar tersebut melalui aktivitas yang positif,” ungkapnya pada wartawan, Minggu (5/6/2022).

BERITA REKOMENDASI