Kompetisi Musim Depan, IBL Siap Menambah Klub Baru

JAKARTA, KRJOGJA.com – Di tengah situasi pandemi covid-19 yang masih mewabah Manajemen Indonesian Basketball League (IBL) membuat rencana sambil menunggu kepastian perizinan untuk dapat melanjutkan sisa musim IBL Pertamax 2020, rencana jangka panjang serta persiapan musim berikutnya pun paralel juga dipersiapkan. Salah satu hal yang dipersiapkan di antaranya upaya menambah jumlah klub peserta.

Direktur Utama IBL, Junas Miradiarsyah, menyebut terdapat beberapa calon kandidat klub baru berminat ikut serta mulai kompetisi IBL musim depan. “Sudah ada beberapa pihak yang menyatakan minat menjadi kandidat klub IBL,” ujar Junas, dilansir situs IBL.

Seluruh pihak yang sempat menyatakan ketertarikan menjadi kandidat, telah secara resmi menerima dokumen panduan dari pihak IBL yang berisi di antaranya mengenai informasi persyaratan, tahapan seleksi serta hak & kewajiban menjadi kandidat klub. Terdekat adalah batas waktu penyerahan surat ketertarikan keikutsertaan (letter of intent) beserta formulir pernyataan yang rencana dibuka hingga 1 Juli.

BERITA REKOMENDASI