Kondisi Baik, Persis Siap Hadapi PSIS

SOLO, KRJOGJA.com – Seluruh pemain Persis Solo sudah berkumpul dan langsung fokus menghadapi laga bergengsi melawan PSIS Semarang dalam lanjutan kompetisi Liga 2 di stadion Manahan Solo, Minggu (09/07/2017). Hanya saja dalam pekan terakhir ini pelatih Widyantoro selain menyiapkan strategi masih harus memperbaiki kebugaran pemain.

Karena ada lima pemain yang kondisi kebugarannya drop saat liburan Lebaran. Mereka pemain kunci seperti  Deddy, Bakori dan Hendry. "Untuk menggenjot mereka tidak mungkin. Jadi dalam waktu yang mepet ini kami berharap minimal kondisinya sama sebelum memasuki liburan Lebaran," kata Wiwid, Kamis (29/6/2017).

Mereka mendapat perhatian serius karena Wiwid tidak ingin Laskar Sambernyawa menurun performanya saat menjamu Laskar Maesa Jenar. Sebelum memasuki libur Lebaran kondisi Bayu Nugroho dan kawan-kawan sebaenar sudah baik. Setidaknya ketika mereka berujicoba melawan Persatu Tuban yang berakhir seri tanpa gol.

Wiwid tidak ingin dipermalukan PSIS Semarang di depan pendukung setianya. Karena itu pada H+3 Lebaran seluruh pemainnya sudah harus ikut latihan. "Alhamdulillah semua pemain memenuhi ketentuan. Tidak ada yang terlambat datang. Ini menjadi modal penting dalam mempersiapkan tim, meski ada yang kondisinya menurun," jelasnya.

Dari segi mental, Wiwid menyatakan tidak ada masalah. Para pemain sudah siap untuk tampil menjadi tim yang terbaik. Sekarang tinggal membenahi kekurangan yang ada, termasuk pada lima pemain yang menurun kebugarannya.(Qom)

BERITA REKOMENDASI