Kongres PSSI 2016 Dibuka

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA (KRjogja.com) – Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia (PSSI) resmi membuka Kongres 2016 yang dilangsungkan di Hotel Putri Mercure, Ancol, Jakarta Utara pada Kamis (10/11/2016).

Dalam kongres kali ini hadir sejumlah kalangan dalam tubuh PSSI seperti mantan ketum, Nurdin Halid, ketua pemlihan ketum PSSI, Agum Gumelar, serta Sekretatis Jenderal PSSI, Azwan Karim.

Selain mereka hadir juga ketua umum Komisi Olahraga Nasional (KONI), Tono Suratman. Bahkan Tono diberikan kesempatan untuk memberikan sambutan serta memukul gong tanda resmi dibukanya KLB PSSI.

Dalam sambutannya tersebut, Tono pun berharap siapapun yang mendapatkan kepercayaan untuk memimpin PSSI nanti bisa meningkatkan prestasi sepakbola nasional.

"Sepakbola merupakan salah satu aspek pemersatu bangsa. Maka dari itu kami berharap siapa yang akan memimpin PSSI dapat meningkatkan prestasi speakbola di kancah internasional," ucap Tono dalam sambutannya, Kamis (10/11/2016).

"Kami ingin meningkatkan martabat bangsa Indonesia melalui sepakbola. Selain itu kami harap PSSI bisa mencontoh negara-negara di Eropa atau Amerika Latin yang dapat menjalankan sepakbolanya secara profesional," tuntasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI