Kontrak Brian Ferreira, Soekeno : PT PSS Tak Pernah Setengah Hati

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Brian Ferreira jadi pemain asing pertama yang diikat resmi PSS musim 2019. CEO PT PSS Soekeno secara langsung melakukan proses penandatanganan kontrak bersama agen Brian, Antonio Telles di Slemen City Hall Jumat (1/3/2019) siang. 

Soekeno mengatakan kontrak Brian merupakan penanda era baru bagi PSS sebagai tim promosi Liga 1. Menurut dia, kehadiran pemain asing merupakan bukti realisasi keseriusan manajemen untuk membentuk tim kuat. 

“PT PSS tak pernah setengah hati, Kami berupaya keras agar PSS Sleman benar-benar siap menghadapi kick off pada Mei 2019 mendatang.  Dibutuhkan kesiapan semuanya untuk menjadi tim yang profesional baik klub dan manajemen,” ungkap Soekeno usai penandatanganan. 

Secara khusus, Soekeno berharap Sleman Fans untuk terus memantau dan tak ragu dengan kesungguhan PT PSS menghadapi Liga 1 musim ini. “Ini bentuk keseriusan PT PSS, harapannta suporter tak lagi ragu kalau PSS tak hanya ingin numpang lewat saja,” ungkapnya lagi. 

Sementara Brian mengaku senang bisa bergabung dengan PSS yang diketahui punya atmosfer menarik. “Setiap pemain punya keinginan untuk bermain di tim ini, dan saya merasa senang bisa bergabung ke PSS,” ungkapnya seperti disampaikan agen Antonio Telles. 

Brian sendiri tahun ini hampir sepakat dengan tim asal Mesir, ENPPI SC namun terganjal dengan suatu hal. Di PSS, Brian memilih nomor punggung 32 yang menjadi favorit seperti idolanya, Carlos Tevez. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI