Kovacic Klaim Chelsea Lebih Kuat Bersama Sarri

LONDON, KRJOGJA.com – Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, mengaku senang di bawah kepelatihan Maurizio Sarri. Kovacic yakin pelatih asal Italia itu mampu membawa The Blues –julukan Chelsea– ke level yang lebih tinggi. Ia juga menilai, sepakbola menyerang yang diterapkan Sarri sangat cocok dengan gaya bermain timnya.

Seperti diketahui, Chelsea memang baru saja meraih hasil kurang memuaskan saat bertandang ke markas West Ham, Stadion Olimpiade pada Minggu 23 September 2018. Eden Hazard dan kolega ditahan imbang tim tuan rumah dengan skor akhir 0-0 pada laga tersebut. Meski begitu, Alvaro Morata dan kolega masih tetap menjaga rekor belum terkalahkan yang mereka cetak sejak awal musim ini.

Skuad Chelsea yang dihuni banyak pemain berkualitas juga menjadi salah satu alasan dari keoptimisan Kovacic akan timnya yang mampu terus meningkat menjadi lebih baik pada musim ini.

“Kami dapat meningkatkan banyak hal karena kami memiliki potensi besar, tetapi tim ini hebat dan itulah yang paling penting untuk saat ini. Dia (Sarri) memiliki pola permainan yang baik, timnya hebat, dengan banyak pemain besar. Saya pikir dia mampu membawa tim ini ke level yang lebih tinggi,” ujar Kovacic seperti dilansiri dari Sport Review, Senin (24/9/2018).

“Saya senang karena kemenangan, yang paling penting adalah tim itu bermain bagus. Saya merasa baik-baik saja meski baru menjalani beberapa pertandingan dengan tim ini. Saya bekerja dengan baik dan semakin membaik,” tutupnya. (*)

BERITA REKOMENDASI