KR Juara Sepakbola Dies Natalis Atma Jaya

SLEMAN (KRjogja.com) – PS Kedaulatan Rakyat (KR) berhasil keluar sebagai juara pertama turnamen sepakbola Dies Natalis Universitas Atma Jaya Yogyakarta (UAJY). Tim KR berhasil mengungguli dosen karyawan UNY dan UAJY dalam pertandingan yang digelar di lapangan UNY Jumat-Sabtu (16-17/9/2016). 

Turnamen segitiga tersebut diselenggarakan atas prakarsa UAJY yang tengah merayakan Dies Natalis ke-51 pada tahun 2016 ini. Sebelumnya, di lapangan yang sama UAJY juga menggelar mini turnamen untuk Sekolah Sepakbola dengan mengundang Gama, Baturetno dan Real Madrid Yogyakarta. 

PS KR sendiri melewati dua kali pertandingan yakni melawan UNY pada Jumat (16/9/2016) sore dengan hasil kemenangan 2-0 dan melawan UAJY dengan hasil 4-0. Dua kemenangan tersebut menempatkan KR di tangga teratas dan berhak meraih juara pertama. 

Sementara rektor UAJY, Dr Gregorius Sri Nurhartanto mengatakan menjadi sehat adalah awal mula menghasilkan sebuah karya luar biasa. Hal itulah yang membuat UAJY menjadikan olahraga sebagai sebuah kegiatan rutin di kalangan sivitas akademikanya. 

"Kali ini kembali melalui olahraga sepakbola di mana kami bisa mengundang anak-anak dari sekolah sepakbola di Yogyakarta dan rekan UNY serta KR. Kami berharap selain sehat tentu bisa terjalin persahabatan dan persaudaraan di antara kita semua," ungkapnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI