Kroos Doakan Barcelona Tergelincir di Sisa Pertandingan

MADRID, KRJOGJA.com – Gelandang Real Madrid, Toni Kroos, melancarkan psy war kepada Barcelona jelang bergulirnya kembali La Liga Spanyol 2019-2020. Pria berkebangsaan Jerman itu berharap Blaugrana tergelincir dalam 11 pertandingan tersisa, dimulai dari laga tandang ke Real Mallorca, Minggu 14 Juni 2020 dini hari WIB.

Barcelona dan Real Madrid tengah bersaing ketat menuju gelar juara Liga Spanyol 2019-2020. Kedua kesebelasan hanya dipisahkan dua poin saja hingga jornada 27. Klub yang disebut pertama akan bermain lebih dulu dengan menjalani laga tandang ke Stadion Son Moix.

Menilik jadwal tersisa, Barcelona masih harus menjalani sejumlah laga sulit yang berpotensi menghilangkan poin. Lionel Messi dan kawan-kawan masih bertandang ke markas Sevilla serta menjamu Athletic Bilbao dan Atletico Madrid yang dalam beberapa musim terakhir selalu menyulitkan.

Real Madrid sendiri memiliki jadwal yang sisa yang lebih ramah. Satu-satunya yang berpotensi hilang poin hanya saat menjamu Valencia pada 19 Juni 2020 dini hari WIB. Karena itu, Toni Kroos berharap Barcelona akan tergelincir dalam 11 pertandingan tersisa.

BERITA REKOMENDASI