Kunjungi Old Trafford, Essien Reunian Dengan Mourinho

 

MANCHESTER (KRjogja.com) – Bintang Persib Bandung, Michael Essien, menikmati masa liburannya dengan berkunjung ke Stadion Old Trafford. Pesepakbola dengan label marquee player di Liga 1 2017 itu berada di Kota Manchester, Inggris untuk menyaksikan langsung pertandingan penyisihan Grup A Liga Champions antara Manchester United melawan CSKA Moskow, Rabu (6/12/2017) dini hari WIUsai laga yang dimenangi Man United 2-1 itu, pemain yang identik dengan nomor punggung lima itu menyempatkan bertemu pelatih The Red Devils, Jose Mourinho. Sekadar diketahui, Mourinho merupakan mantan pelatih Essien di Chelsea dalam kurun 2005 hingga 2007.

 

Selain dengan Mourinho, Essien juga berjumpa dengan legenda Manchester United Sir Bobby Charlton. Walau tidak pernah bekerja sama dalam satu tim, Essien menghormati Charlton sebagai panutan di dunia sepak bola.

"Senang bertemu lagi denganmu Daddy @josemourinho dan legenda besar Sir Bobby Charlton❤#Boss " tulis Essien di Instagram-nya.
Mantan gelandang AC Milan itu menyaksikan bagaimana Man United butuh perjuangan ekstra untuk memenangi pertandingan. Sempat tertinggal 0-1, Man United membalikkan kedudukan lewat gol-gol dari Marcus Rashford dan Lukaku.

Sementara itu, kedekatan pemain asal Ghana tersebut dengan Mourinho sudah terjadi sejak lama. Selain sempat bekerja sama di Chelsea, Essien dan Mourinho juga berkolaborasi di Real Madrid pada 2013.

Selama berkolaborasi, Essien dan Mourinho menghasilkan tiga gelar bagi Chelsea. Sebut saja masing-masing satu trofi Liga Inggris, Piala Liga Inggris dan Piala FA. (*)

 

BERITA REKOMENDASI