Kuyt Pastikan Salah Bahagia di Liverpool

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Mantan pemain Liverpool, Dirk Kuyt, mengatakan bahwa Mohamed Salah sangat bahagia bermain di bekas timnya tersebut. Dengan perasaan ini, Salah pun bisa terus memberikan kontribusi besar kepada Liverpool.

 

Kuyt mengaku kagum dengan sosok Salah. Rasa kagumnya semakin menjadi-jadi setelah dirinya berbincang langsung dengan pemain berpaspor Mesir tersebut usai laga Liverpool vs Red Star Belgrade dalam ajang Liga Champions 2018-2019 yang digelar Rabu 24 Oktober 2018 waktu setempat atau Kamis 25 Oktober 2018 dini hari WIB.

Setelah perbincangan itu, Kuyt pun melontarkan pujian setinggi langit kepada Salah. Menurutnya, Salah adalah pemain yang sangat fantastis dan begitu hebat. Kehebatannya bahkan bisa dirasakannya di setiap pertandingan The Reds –julukan Liverpool. Bagi Kuyt, kondisi ini menunjukkan bahwa Salah sangat kerasan bersama tim asuhan Jurgen Klopp.

“Saya berbicara dengannya pada Rabu setelah pertandingan (melawan Red Star). Dia adalah pria yang baik. Semua orang bisa melihat ketika mereka menonton di stadion atau di televisi bahwa dia adalah pemain hebat, tidak semua orang bisa melihat dia adalah orang yang sangat baik yang sangat bahagia di Anfield saat ini,” ujar Kuyt, sebagaimana dikutip dari Goal, Sabtu (27/10/2018).

“Itu hal yang paling penting bahwa dia merasa dihormati dan dia merasa bahagia di Liverpool Football Club. Itu sebabnya dia mencapai hal-hal semacam itu. Semua orang tahu dia pemain yang fantastis. Kenyataannya dia ada di sini, dia dihormati dan dia bahagia,” lanjutnya. (*)

 

BERITA REKOMENDASI