Lacazete Ingin Bawa Arsenal Juara

LONDON, KRJOGJA.com – Penyerang Arsenal, Alexandre Lacazette memiliki ambisi untuk membawa timnya menjuarai Liga Eropa 2017-2018. Terlebih, The Gunners -julukan Arsenal- lolos ke fase knockout melawan klub asal Swedia, Ostersunds FK.

Arsenal melaju ke babak 16 besar usai menjadi juara Grup H dengan raihan 13 poin. Selama di babak penyisihan grup, tim asuhan Arsene Wenger itu telah meraih empat kemenangan, satu kali imbang, dan sekali kalah.

Lacazette menuturkan dirinya senang dapat mengantarkan timnya berada dalam persaingan Liga Eropa musim ini. Ia pun bertekad kembali meraih trofi bersama The Gunners usai menjuarai Community Shield di awal musim.

“Saya ingin memenangkan sebuah gelar, meskipun pada bulan Agustus, saya telah memenangkan Community Shield. Tapi saya ingin kembali memenangkan piala. Liga Inggris akan sulit, tapi saya ingin memenangkan Liga Eropa,” ujar Lacazette, mengutip dari Soccerway, Sabtu (30/12/2017).

Di samping itu, Lacazette mengaku senang dapat bermain di Liga Inggris. Pemain berpaspor Prancis itu ingin meraih hasil baik di musim perdananya bersama Arsenal.

“Saya pikir, ambisi untuk juara tidak buruk, ini justru bagus. Saya merasa baik dalam permainan. Saya suka bermain di Inggris, jadi ini tidak buruk,” jelasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI