Laga Adu Tajam Suarez Vs Salah

Editor: Ivan Aditya

RUSIA, KRJOGJA.com – Duel seru bakal tersaji di Stadion Arena Ekaterinburg yang akan mempertemukan Mesir vs Uruguay dalam penyisihan Group A Piala Dunia 2018, Jumat (15/06/2018) pukul 19.00 WIB. Laga ini bakal jadi ajang pembuktian adu tajam lini depan dimana Luis Suarez akan beradu nama dengan penyerang Mesir, Mohammad Salah.

Uruguay jelas lebih diunggulkan dengan sejarah keikursertaannya dalam Piala Dunia dan dua kali menjadi juara ajang tersebut. Namun Mesir sebagai tim kuda hitam tak bisa dipandang sebelah mata dengan memiliki pemain-pemain berkelas.

Salah belum bisa dipastikan akan tampil dalam laga ini, namun sang pelatih Hector Cuper menyatakan pemain Liverpool itu hampir berada dalam kondisi 100 persen usai cedera bahu setelah memperkuat timnya saat final Champions beberapa minggu lalu. Cuper mengaku masih akan memotivasi Salah untuk mendapat kepercayaan dirinya kembali.

Tanpa Salah, Cuper masih memiliki sederet pemain-pemain penting seperti Ahmed Elmohamady, Ramadan Sobhi, Mohamed Elneny, dan Ahmed Fathy. Kiper Essam El Hadary yang menjadi pemain tertua di Piala Dunia 2018 dengan usia 45 tahun juga ditunggu-tunggu. (*)

BERITA REKOMENDASI