Laga Amal Covid-19 Pertemukan Bintang Sepakbola Nasional

Sedangkan di tim Karanganyar Allstars ada Dimas Galih Gumilang (PSS Sleman). Untuk pemain-pemain Liga 2 yang ikut berpartisipasi di laga amal ini ada Susanto dan Andri Ambon (Persis Solo), kiper M Ihsan (PSCS Cilacap) hingga mantan kapten timnas Indonesia, Wahyu Wijiastanto. Di tim Karanganyar dimeriahkan Bupati Karanganyar, Juliyatmono, Dandim 0727, Letkol Andi Amin Latama dan Wakil Ketua DPRD, Tony Hatmoko. Sepanjang pertandingan, sejumlah panitia berkeliling mengedarkan kotak amal yang hasilnya akan disumbangkan seluruhnya untuk terdampak Covid-19.

“Laga amal ini digelar untuk menggalang dana untuk melawan covid 19. Alhamdulillah terkumpul Rp 2.450.000,” papar Ketua Panitia laga amal, Mawan Tohari kepada wartawan.

Mawan yang juga Kades Suruhkalang, Kecamatan Jaten tidak menyangka penonton yang hadir luar biasa. Ribuan warga memadati stadion kebanggan masyarakat Jati, Jaten tersebut.

Sementara Bupati Karanganyar, Juliyatmono menyambut positif acara laga amal Covid-19. Dia berharap aktivitas olahraga mulai digerakkan kembali. Namun tetap ingat protokol kesehatan seperti menggunakan masker terutama bagi penonton. (Lim)

BERITA REKOMENDASI