Laga Hidup Mati vs UEA, Timnas Indonesia U-19 Siap All Out

Editor: KRjogja/Gus

JAKARTA, KRJOGJA.com – Tim Nasional (Timnas) Indonesia U-19 dipastikan bakal tampil habis-habisan ketika menghadapi Uni Emirat Arab (UEA) dalam laga terakhir penyisihan Grup A Piala Asia U-19 2018, Rabu (24/10/2018) malam WIB. Sebab Garuda Nusantara membutuhkan kemenangan untuk memastikan diri lolos ke fase berikutnya.

 

Pada dua partai sebelumnya Indonesia menang 3-1 atas Taiwan dan kalah 5-6 dari Qatar. Hal itu membuat pertandingan melawan UEA merupakan laga hidup mati bagi Todd Rivaldo Ferre dan kawan-kawan.

Jelang laga yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Egy Maulana Vikri Cs sudah siap tempur. Pasukan Indra Sjafri sudah fokus untuk meraih kemenangan.

Seperti pengakuan Egy yang mengatakan bahwa dirinya hanya memikirkan menang. Imbang atau kalah sama sekali tak terbersit dipikirannya.

“Kalau kita sebagai pemain sudah yakin kita mau habis-habisan di situ (melawan UEA). Kita enggak ada pikiran lain dan kita harus menang lawan UEA. Semua pemain sudah berpikir fokus ke situ,” ucap Egy.

Lebih lanjut sang pelatih Indra Sjafri terus mengobarkan semangat Egy Cs. Kalimat yang menyentuh emosi ia tuliskan lewat akun Instagram-nya, @indrasjafri_coach:

“Apabila kita menginginkan hal besar terjadi di hidup kita, maka kita juga harus siap untuk melakukan perjuangan yang lebih besar juga.

Orang yang paling kuat adalah mereka yang bisa melewati setiap cobaan yang diberikan Tuhan kepadanya.”

Sementara itu, Grab sebagai Official Mobile Platform Partner, berkomitmen menghadirkan dukungan kepada timnas Garuda yang bertanding di AFC Cup U-19 dan AFF Suzuki Cup 2018 dengan mengusung slogan Grab #KobarkanSemangatGaruda #KemenanganItuDekat. (*)

 

BERITA REKOMENDASI