Laga Penentu Lawan Persija, PSS Siap Kerja Keras

SLEMAN, KRJOGJA.com – PSS Sleman siap kerja keras guna mengamankan tiket lolos ke babak 8 besar Piala Presiden 2019. Laga penentuan akan mereka jalani dengan menghadapi Persija Jakarta pada laga terakhir babak penyisihan
Grup D, 15 Maret mendatang.

PSS membuka peluang setelah memenangi laga kontra Borneo FC 2-0, Jumat (8/3) malam. Dengan hasil ini, tiga tim masih berpeluang lolos, yakni Persija Jakarta, Madura United dan PSS. Sementara Borneo FC sudah dipastikan tersingkir menyusul hasil dua kali kalah.

Pelatih PSS, Seto Nurdiyantoro mengakui Persija bukan lawan enteng. Mereka memiliki skuad dengan kekuatan merata, sehingga tak akan kesulitan melakukan pergantian pemain saat rotasi itu dibutuhkan. "Mereka memiliki
kedalaman tim yang bagus. Tak akan kesulitan untuk rotasi," kata Seto. "Sesama tim juara di musim 2018, tentu harus kerja keras. Persija tentu akan turun dengan kekuatan terbaik," lanjutnya.

Seto menegaskan, PSS siap untuk laga kontra Persija. Pemain punya waktu cukup untuk recovery dan melakukan pembenahan di segala lini. Dalam laga kontra Borneo FC, Seto sudah mencoba melakukan rotasi, termasuk memainkan pemain senior, Purwaka Yudhi. "Dia bisa jadi leader di sana. Rotasi pemain mungkin dilakukan untuk melihat kelebihan maupun kekurangan, baik secara individu maupun tim," pungkasnya. (Yud)

BERITA REKOMENDASI