Laga Perdana Dikandang, PSIM Target Kemenangan

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM berusaha melupakan catatan kekalahan kala dijamu Mitra Kukar saat harus menghadapi Persik Kediri di Stadion Sultan Agung (SSA) Senin (1/7/2019). Pelatih Vladimir Vujovic pun menegaskan harus meraih poin 3 dalam laga perdana di hadapan pandemen setia PSIM.

Vlado, sapaan akrab Vladimir pun mengaku tak memperdulikan permainan cantik saat melakoni laga home Senin sore nanti. Bagi dia, terpenting PSIM meraup tiga poin dan sedikit demi sedikit menapaki target delapan besar.

“Saya pikir kita main bertahan lawan Persiba dan tampil kurang bagus tapi menang. Lawan Mitra Kukar kita main bagus tapi kalah. Intinya sepak bola itu menang dan dapat 3 poin, tidak peduli bagaimana cara bermain kita,” ungkap Vlado dalam sesi konferensi pers Minggu (30/6/2019).

Vlado mengungkap anak-anak PSIM telah melupakan kekalahan tipis 1-0 dari Mitra Kukar, pekan lalu dan terlihat optimis kembali dalam latihan. Juru racik asal Montenegro ini pun yakin PSIM kembali ke jalur kemenangan saat menjamu Persik Kediri.

“Pertandingan di Tenggarong sudah kita lupakan. Kita siap menghadapi laga berikutnya besok, untuk hasil yang lebih baik,” sambung Vlado.

Melihat gaya permainan Macan Putih, Vlado pun mengamini telah merancang strategi dari hasil analisis internal. "Kita sudah analisa dua pertandingan home mereka lewat video rekaman. Persik Kediri tim yang kuat secara kolektif, tapi dipertandingan nanti kita tetap menjadi favorit dan harapannya kita bisa menang,” ungkap eks pemain Persib Bandung dan Bhayangkara FC ini.

PSIM diprediksi tak akan banyak mengubah komposisi terbaik tim dari dua laga terakhir. Namun begitu, jika pun melakukan rotasi dipastikan pemain-pemain berkualitas akan mengisi starting 11 lantaran tahun 2019 skuad PSIM terbilang mewah hingga dijuluki Los Galaticos. (Fxh)

 

 

 

BERITA REKOMENDASI