Laga Semifinal Liga 2 Tanpa Penonton, PSIM Minta Didoakan dari Rumah

BOGOR, KRJOGJA.com – Laga semifinal dan Liga 2 2021 yang dilaksanakan di Stadion Pakansari Cibinong Bogor dan Stadion Utama Gelora Bung Karno dipastikan digelar tanpa penonton. Hal itu merujuk pada surat ijin Kapolri perihal keramaian kompetisi sepakbola Liga 1 dan Liga 2, surat rekomendasi Satuan Tugas Penanganan Covid-19 (Satgas Covid-19) perihal rekomendasi kegiatan kompetisi Liga 1 dan Liga 2, INMENDAGRI tentang pencegahan dan penanggulangan Corona Virus Disease 2019 pada Natal dan Tahun Baru serta merujuk pada Surat LIB perihal pemberitahuan pelaksanaan babak semifinal dan final kompetisi Liga 2 musim 2021.

Di laga semifinal dan final, PT LIB akan tetap mengundang sebanyak total 30 orang di setiap klub sebagai tamu undangan dari manajemen klub untuk menyaksikan jalannya pertandingan, dengan rincian 10 orang berada di tribun VVIP, dan 20 orang berada di tribun VIP. CEO PSIM, Bima Sinung Widagdo pihaknya sangat mengerti keputusan LIB mengingat berbagai pertimbangan penting.

“Walaupun kami pasti akan merasakan kehilangan dari dukungan suporter yang luar biasa selama putaran 8 besar, kami dapat mengerti sepenuhnya keputusan LIB meniadakan supporter di pertandingan semifinal dan final liga 2,” ungkap Bima melalui siaran tertulis pada wartawan, Jumat (24/12/2021).

BERITA REKOMENDASI