Laga Timnas Vs Jepang Gratis Bagi Anak-anak

Editor: Ivan Aditya

JAKARTA, KRJOGJA.com – Anak-anak bisa menyaksikan langsung laga perempat final Piala Asia 2018 antara Timnas Indonesia U-19 vs Jepang di Stadion Utama Gelora Bung Karno tanpa membeli tiket dengan syarat. Kepala Hubungan Media dan Promosi Digital PSSI Gatot Widakdo menjelaskan anak-anak yang memiliki tinggi di bawah 90 sentimeter diperbolehkan menonton di tribune secara gratis.

"Anak kecil itu yang tingginya lebih dari 90 sentimeter, wajib dibelikan tiket," kata Gatot Widakdo.

PSSI juga mengantisipasi membeludaknya animo penonton laga Timnas Indonesia U-19 vs Jepang dengan menyiapkan layar lebar di sekitar Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta. "Kami juga siapkan layar lebar di Parkir Timur, Tenggara, dan Utara [untuk yang kehabisan tiket]," tutur Gatot.

"Antusiasme masyarakat bagus sekali, kami mengharapkan dukungan masyarakat. Mudah-mudahan dukungan penonton semakin membuat pemain termotivasi untuk tampil bagus dan lolos ke Piala Dunia U-20," tuturnya.

Sebelumnya, Sekjen PSSI Ratu Tisha Destria melaporkan tiket online sudah terjual 22 ribu dari total 70.505 lembar pada Jumat (26/10/2018) siang. Sebanyak 29.724 tiket di antaranya dijual secara offline dan 40.781 tiket dijual online.

"Penjualan tiket on the spot bisa dibeli di Blok S dan Belleza Permata Hijau. Kami dorong untuk pembelian tiket online terus, masyarakat masih bisa beli lewat online," kata Ratu Tisha. (*)

BERITA REKOMENDASI