Lagi-lagi, Spurs Rayu Schneiderlin

LONDON (KRjogja.com) – Tottenham Hotspur dikabarkan akan terus mengawasi perkembangan situasi gelandang jangkar Morgan Schneiderlin bersama Manchester United. Spurs disebut-sebut akan coba kembali mendatangkan pemain internasional Prancis itu di jendela transfer musim dingin Januari 2017 mendatang jika situasinya memungkinkan.

Seperti diketahui, Spurs santer dikabarkan menginginkan sang pemain di deadline day bursa transfer musim panas 2016. Namun, transfer urung terjadi karena manajer Man United, Jose Mourinho melarang Schneiderlin pergi.

Manajer Spurs, Mauricio Pochettino pun akhirnya memboyong gelandang Timnas Prancis lainnya, Moussa Sissoko dari Newcastle United. Meski begitu, sebagaimana dikabarkan The Sun, Minggu (4/9/2016), Pochettino masih akan mencoba memboyong Schneiderlin keluar dari Old Trafford pada Januari nanti.

Pochettino pernah menangani Schneiderlin di Southampton dan ia diyakini amat mengagumi kemampuan yang bersangkutan. Gelandang berusia 26 tahun itu sendiri sejatinya kini bukan pilihan utama Mourinho di lini tengah Man United. Di awal musim ini, Mou lebih memilih Marouane Fellaini atau Ander Herrera sebagai breaker di depan empat pemain belakang. (*)

BERITA REKOMENDASI