Lakukan Selebrasi ‘Lebay’, Klopp Minta Maaf

LIVERPOOL, KRJOGJA.com – Kegembiraan tengah dirasa oleh Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, usai timnya memetik kemenangan dramatis atas Everton dalam laga lanjutan Liga Inggris 2018-2019. Kendati begitu, Klopp nyatanya merasa bersalah karena ia melakukan selebrasi berlebihan. Maka dari itu, selepas pertandingan, manajer asal Jerman itu menyuarakan permintaan maafnya.

Liverpool menang 1-0 berkat gol yang dilesakkan oleh Divock Origi pada menit ke-90+6. Tak kuasa menahan kegembiraannya, Klopp lekas berlari ke dalam lapangan untuk berselebrasi dan memeluk kiper Liverpool, Alisson Becker. Persoalannya adalah Klopp masuk ke dalam lapangan sebelum laga berakhir.

Sejumlah pihak menilai aksi yang dilakukan Klopp tersebut tidak menghormati Everton. Tak ayal, Klopp pun kini mencoba meluruskan persoalan tersebut. Ia menjelaskan bahwa dirinya tidak bermaksud untuk tak menghormati Everton. Akan tetapi, Klopp mengaku kalau ia tak bisa menahan kegembiraan yang ada pada dirinya.

“Saya harus minta maaf karena saya tidak ingin bersikap tidak hormat, namun saya tidak bisa menahan diri. Itu terjadi begitu saja. Itu pertandingan yang intens luar biasa. Kedua tim memiliki peluang. Kedua kiper memiliki penampilan luar biasa. Pada akhirnya itu adalah gol yang sangat aneh,” jelas Klopp, menyadur dari Sky Sports, Senin (3/12/2018).

"Saya tidak bisa membayangkan kekecewaan dari Everton. Tapi kami mendapatkannya dan kami akan menerimanya. Ini adalah malam yang brilian. Jika saya bisa menggambarkannya bagaimana perasaannya, maka saya akan bisa mengendalikannya. Kami tidak ingin mencari alasan, tapi begitulah. Saya tidak ingin bersikap tidak hormat, namun saya tidak bisa menahan diri,” tandas Klopp. (*)

BERITA REKOMENDASI