Lampard Akui Chelsea Dalam Situasi Sulit

LONDON, KRJOGJA.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, mengaku kalau dirinya sangat terganggu dengan badai cedera yang tengah menimpa skuadnya saat ini. Sebagaimana diketahui, Sejak awal tahun 2020, Chelsea memang mengalami masalah yang cukup pelik dengan cedera. Sejumlah pemain inti mereka terus tumbang akibat cedera.

Yang terbaru, ada nama Callum Hudson-Odoi yang kembali cedera. Padalah sang winger baru saja pulih dari cedera dan belum sempat comeback, namun malah terkena cedera lagi.

“Situasi ini terasa sulit untuk kami. Kami tidak memaksa ia untuk segera berlatih. Kami melihat tanda-tanda pada dirinya bahwa ia sudah fit untuk berlatih, lalu ia mengalami cedera kembali di sesi latihan perdananya,” ujar Lampard, melansir dari laman Sky Sports, Sabtu (7/3/2020).

Lampard juga mengakui bahwa cedera yang dialami sejumlah pemain kuncinya ini mengganggu kestabilan The Blues. Namun Lampard menegaskan bahwa ia dan timnya akan terus berjuang meski kondisi mereka saat ini kurang baik.

“Ini memang tidak banyak dibicarakan, namun saya rasa tim kami adalah tim yang paling banyak terkena cedera di papan atas EPL. Ada beberapa pemain penting kami yang mengalami cedera, seperti Kante, Loftus-Cheek dan lain-lain,” lanjutnya.

“Kami mengawali musim dengan kondisi yang serupa dan kini kami mengalami hal itu di tengah musim. Namun kami akan terus berjuang untuk meraih hasil terbaik,” tandasnya.

BERITA REKOMENDASI