Lampard Bangga Kalahkan Jose Mourinho

LONDON, KRJOGJA.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, bangga bisa mengalahkan tim besutan Jose Mourinho dalam pertemuan di pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020. Meski Chelsea berhasil mengalahkan Tottenham Hotspur, Lampard memastikan bahwa dirinya tetap menaruh rasa hormat yang besar kepada sosok Mourinho.

Hasil manis memang berhasil dituai Chelsea kala melakukan lawatan ke markas Tottenham pada Minggu 22 Desember 2019 malam WIB. Dalam laga yang digelar di Tottenham Hotspur Stadium itu, The Blues –julukan Chelsea– berhasil membawa pulang poin penuh usai mengalahkan tuan rumah dengan skor 2-0.

Dua gol Chelsea dalam laga ini sendiri dicetak oleh Willian. Gol pertama dicetak pemain berpaspor Brasil itu pada menit ke-12 dengan memanfaatkan umpan dari Mateo Kovacic. Sementara itu, gol kedua dicetak pada menit ke-45+4 dari titik putih.Melihat kesuksesan ini, Lampard begitu bahagia. Sebab, ia berhasil mengempaskan ambisi besar Mourinho untuk membawa pulang poin penuh pada laga tersebut. Lampard pun memastikan hasil ini tidak akan membuat hubungannya dengan Mourinho menjadi buruk karena keduanya saling memahami bahwa pertarungan hanya terjadi di dalam pertandingan.

"Untuk melawan manajer yang sangat saya hormati dari hari-hari saya bermain dan untuk apa yang dia lakukan dalam pertandingan, dan menang, ini terasa baik. Dia (Mourinho) berbicara sebelum pertandingan tentang bagaimana dia mencintai saya, tetapi dia ingin menang,” ujar Lampard, sebagaimana dikutip dari laman resmi Chelsea, Senin (23/12/2019).

“Hal itu sepenuhnya bisa dimengerti dan bagaimana kami berdua masuk ke pertandingan. Seharusnya, kondisi ini tidak pernah berubah. Bahkan, jika kami berdebat dalam 90 menit di laga yang panas, yang mana kami tidak lakukan, itu tidak akan mengubah itu,” tukasnya.

BERITA REKOMENDASI