Lampard Ingin Willian Bertahan di Chelsea

CHELSEA, KRJOGJA.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, membenarkan kalau saat ini timnya tengah mengadakan pembicaraan terkait perpanjangan kontrak winger mereka, Willian Borges, yang akan habis pada Agustus 2020 nanti. Lampard sendiri berharap Chelsea bisa segera memberikan kejelasan masa depanpemain 31 tahun tersebut.

“Dia (Willian) sedang dalam pembicaraan dengan klub. Semua masih dalam pertimbangan. Pengalaman membantu ketika Anda memiliki tim muda, ketika opsi lain lebih muda, pengalaman tentu membantu,” ujar Lampard, melansir dari laman Sportskeeda, Jumat (27/12/2019)

“Semua rekan satu timnya mencintainya, dia adalah pemain yang rendah pemeliharaannya, jadi ya kami benar-benar senang dengan keberadaannya di sini,” tambahnya.

“Dia hebat bagi saya dan berperan penting dalam tim ini, terutama ketika dia bermain seperti yang dia lakukan kemarin (di laga kontra Tottenham), itu adalah penampilan yang luar biasa. Dia memiliki bakat itu. Saya tahu dia memiliki bakat itu sebelum saya kembali ke sini,” tambahnya.

Tidak bisa dipungkiri, Willian memiliki peran yang cukup penting di lini serang The Blues. Eks penggawa Shaktar Donetsk itu menjadi salah satu pemain yang mendapat sorotan pada pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020 kemarin. Pemain berdarah Brasil itu menjadi pahlawan timnya dengan menorehkan dua gol kala bertamu ke markas Tottenham Hotspur.

Aksi Willian pun berhasil membawa mengantarkan Chelsea mencuri tiga poin dari markas lawan usai meraih kemenangan dua gol tanpa balas.

 

BERITA REKOMENDASI