Lampard Sebut Laga Kontra Tottenham Adalah Permainan Terbaik Chelsea

LONDON, KRJOGJA.com – Euforia kemenangan Chelsea atas Tottenham Hotspur di laga pekan ke-18 Liga Inggris 2019-2020 kemarin tampaknya masih dirasakan oleh Frank Lampard. Ia berani mengatakan pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Tottenham Hotspur tersebut, Chelsea bermain dengan sangat baik. Bahkan mungkin menjadi penampilan terbaik mereka sejauh ini.

Lampard mengatakan seperti itu karena ia melihat para pemain Chelsea bermain sangat luar biasa. Ia melihat Tammy Abraham dan kawan-kawan mampu mengeluarkan karakter mereka masing-masing di laga tersebut.

Kendati begitu, hal yang paling membuat Lampard menyimpulkan laga melawan Tottenham itu sebagai penampilan terbaik Chelsea sejauh ini karena ia melihat para pemainnya tampil sangat ngotot untuk menang. Hal itulah yang akhirnya membuat Lampard berani mengatakan itu. Ia pun senang penampilan luar biasa itu terjadi saat Chelsea menghadapi tim rival seperti Tottenham.

“Saya pikir memang laga itu (ketika ditanya apakah pertandingan Tottenham vs Chelsea). Ketika kami melawan Ajax itu adalah jenis permainan berbeda yang kami hadapi, meski memang kami tampil gemilang,” terang Lampard, dikutip dari laman resmi Chelsea, Rabu (25/12/2019).

“Akan tetapi, bertandang ke Tottenham dalam kondisi yang baik, melawan rival utama kami, saat kami sedang di bawah tekanan karena performa kami baru-baru ini, karakter, kekuatan, pertarungan tim yang menampilkan performa terbaik kami saat memulai permainan, dan mampu mengendalikannya dari awal hingga akhir, menjadikannya laga tersebut sebagai performa terbaik kami sejauh ini,” tambahnya.

Kini, Lampard hanya bisa berharap performa tersebut bisa kembali ditampilkan Chelsea di laga selanjutnya. Apalagi penampilan yang terbaik memang sangat dibutuhkan Chelsea ketika mereka akan menghadapi Southampton di laga pekan ke-19 Liga Inggris 2019-2020 pada Kamis 26 Desember 2019.

 

 

BERITA REKOMENDASI