Lampard Senang Chelsea Sukses Gaet Werner

LONDON, KRJOGJA.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, tak bisa menyembunyikan rasa bahagianya setelah timnya berhasil mendapatkan Timo Werner. Hasil ini begitu luar biasa karena ia merasa Werner adalah pemain yang tepat untuk Chelsea.

Pada pekan ini, Chelsea telah mengumumkan kedatangan Werner pada musim ini setelah memenangi perebutan pemain kontra Liverpool. Pemain berpaspor Jerman itu pun akan bergabung bersama Chelsea pada Juli 2020.

Lampard pun mengatakan sudah berbicara langsung dengan Werner setelah Chelsea mengonfirmasi kedatangan pemain berusia 24 tahun tersebut. Ia merasa optimis Werner akan memiliki performa apik bersama Chelsea dan mampu berbicara banyak di Liga Inggris.

“Saya memang berbicara dengannya (setelah konfirmasi bergabung dengan Chelsea) dan ia sangat senang. Jadi ini sangat bagus dan saya pasti senang memilikinya di sini. Kami harus menahan napas sedikit, karena kami memiliki bisnis di tangan dan begitu juga dengannya yang harus menyelesaikan liga di sana,” ungkap Lampard, mengutip dari Goal, Sabtu (20/6/2020).

“Ia adalah tipe pemain yang kami tuju untuk datang ke sini dan memiliki dampak besar. Kami harus memberinya sedikit waktu, Liga Inggris adalah binatang yang berbeda dari liga-liga lain di sepakbola dunia,” tambahnya.

“Tetapi kualitas yang dimiliki Timo, etos kerja dan kepribadian, kerendahan hati, benar-benar bersinar bagi saya ketika saya berbicara dengannya. Saya sangat senang memilikinya,” pungkas pelatih berpaspor Inggris tersebut.

BERITA REKOMENDASI