Lampard Siapkan Rencana Baru untuk Jorginho

LONDON, KRJOGJA.com – Pelatih Chelsea, Frank Lampard, telah memiliki rencana tersendiri untuk Jorginho. Ia mengaku enggan terpaku dengan konsep pelatih lama yang mana Jorginho sangat melekat dengan skema Maurizio Sarri.

Setelah Sarri memutuskan hijrah ke Juventus, maka Jorginho sempat diprediksi akan kehilangan tempatnya. Tetapi, Lampard memastikan bahwa ia sangat tertarik dengan pemain berpaspor Italia itu. Bahkan ia pun tak ingin kehilangan pemain sekelas Jorginho.

Karena itu, Lampard telah menyiapkan rencana untuk memberi peran baru kepada pemain berposisi gelandang tersebut. Ia enggan potensi Jorginho dibiarkan begitu saja. Apalagi sang pemain telah memberi kesan pertama yang sangat baik terhadap Lampard.“Jorginho menjadi pembicaraan yang cukup tahun lalu. Saya pernah di sana. Sebagai pemain, kadang-kadang hal-hal di luar kendali Anda dan percakapan berjalan sangat cepat tanpa Anda,” ungkap Lampard, mengutip dari Mirror, Jumat (19/7/2019).

“Dia bermain di satu posisi dan pelatih memiliki kepercayaan kepadanya dan itu menjadi sesuatu yang dibicarakan, mungkin terlalu banyak, tetapi saya pelatih baru. Saya punya beberapa ide baru. Kami mungkin lebih mudah beradaptasi dalam cara kami bermain,” tambahnya. “Saya tidak ingin terjebak dalam pembicaraan musim lalu. Saya sebenarnya melihat seorang pemain yang sangat mengesankan saya selam 10 hari terakhir dan saya sangat senang memilikinya sebagai bagian dari dirinya,” pungkasnya. (*)

BERITA REKOMENDASI