Lampu Hijau Kak Seto untuk Yoga Pratama

YOGYA, KRJOGJA.com – Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro akhirnya angkat bicara mengenai masa depan pemain muda asli Yogyakarta, Yoga Pratama di hari pertama memimpin latihan, Kamis (6/2/2020). Kak Seto pun memberikan lampu hijau bagi Yoga untuk ada dalam timnya di Liga 2 tahun ini.

Kepada wartawan, Kak Seto mengaku sedikit banyak tahu kualitas Yoga Pratama memiliki potensi yang sangat sayang bila tak dimaksimalkan. Pelatih AFC Pro inipun tak ragu menyampaikan harapan agar Yoga segera bisa bergabung dengan timnya.

“Yoga (Pratama) pemain muda potensial, saya pikir ya masuk tapi tergantung manajemen dengan Yoga sebenarnya. Harapan saya sih Yoga bisa masuk,” ungkap Kak Seto.

Yoga sendiri belum terlihat dalam latihan hingga hari ini. Beberapa waktu lalu pemain binaan SSB MAS tersebut mengaku belum dihubungi manajemen PSIM saat latihan musim 2020 dimulai.

Sementara dalam latihan Kamis pagi tadi ada beberapa nama baru yang terlihat seperti Ahmad Bashit dan Azka Fauzi yang sama-sama sempat mencicipi ketatnya Liga 1. Kak Seto pun mengaku antusias menyaksikan calon pemainnya di PSIM tahun 2020 ini.

“Ada yang lumayan tadi beberapa dari Liga 1 dan Liga 2 tapi belum tahu juga mana yang nanti masuk. Tapi ya, banyak yang mentah sih tadi saya lihat,” sambung Kak Seto. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI