Latihan Libur Akibat Pandemi, Persikama Target Lolos Liga 2

MAGELANG, KRJOGJA.com – Ditengah masa Pandemi Covid-19, kesebelasan kebanggaan Kabupaten Magelang, Persikama ikut terkena dampak. Disaat jajaran manajemen dan tim pelatih bersemangat membentuk tim untuk persiapan berlaga di Liga 3, PSSI menghentikan sementara kompetisi liga 1 dan 2. Secara tidak langsung, jadwal liga 3 juga ikut kena dampak.

Padahal, pembentukan tim Persikama sudah sekitar 80 persen. Dikomandani Pelatih Kepala, Sony Kurniawan mantan pemain Persik Kediri dan Asisten Pelatih Persebaya U-16, dibantu Tomy Parsep, asisten pelatih, sebelum Pandemi Covid-19 telah merekrut sekitar 24 pemain. Selain 7 pemain asli Magelang diantaranya Dwi Ardian dan Rizky, sisanya berasal dari beberapa tim ternama seperti Persebaya U-20 (Fano, Decky), Zaenal dari PSM Makasar U-20, Fauzan Tamami (PSIS U-20), Diki (PS Tira U-20), Nanda (Persibo Bojonegoro) dan Osvaldo serta Ibrahim dari Sorong, Papua.

“Saat ini kami masih mencari tambahan dua hingga tiga pemain lagi. Ada lokal dan ada dari luar Magelang. Sudah ada beberapa pemain yang kami incar, namun menunggu setelah pandemi selesai,” kata Manajer Persikama, Sukardiyono yang akrab dipanggil Goodrees, Kamis (21/5/2020).

BERITA REKOMENDASI