Lawan Arema, PS Tira Hadapi Laga Hidup Mati

Editor: Ivan Aditya

BANTUL, KRJOGJA.com – PS Tira bakal menjalani laga menentukan kontra Arema FC di lanjutan Liga 1 2018, Minggu (02/12/2018) besok. Mau tak mau Tira harus menang jika ingin sedikit bernafas dalam persaingan sengit menghindari degradasi musim ini.

Saat ini Tira berada di peringkat 17 dengan 36 poin, terpaut selisih gol dengan Perseru di peringkat 16 serta kalah 3 poin dari Mitra Kukar di posisi 15. Sriwijaya FC pun demikian di posisi 14 namun juga memiliki poin sama dengan Mitra yakni 39.

Persaingan hingga matchday terakhir akan sangat sengit pun tanpa mengesampingkan PSMS Medan di dasar klasemen dengan poin 34. Tak ada kata lain bagi Tira selain menang di laga kontra Arema besok.

Pelatih PS Tira Nil Maizar mengatakan timnya dalam kondisi siap tempur kontra Arema. Nil mengaku punya pilihan banyak karena semua pemainnya tidak sedang berada dalam hukuman akumulasi ataupun cidera.

“Semua pemain dalam kondisi cukup baik, siap melawan Arema besok. Alhamdulillah tidak ada yang terkena akumulasi kartu sehingga bisa kita pilih siapa yang akan bermain,” ungkapnya, Sabtu (01/12/2018).

Arema sendiri datang ke Bantul dengan skuad yang cukup lengkap termasuk Dedik Drogba Setiawan yang telah kembali dari Timnas Piala AFF. Terlebih di Matchday 30 lalu, Arema mengantongi modal berharga setelah menang 3-1 atas Barito Putera di kandang. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI