Lawan Bali United, PSS Ingin Keluar dari Hasil Buruk

Editor: Ary B Prass

SOLO, KRJOGJA.com – PSS tampaknya harus lekas menyembuhkan diri dari kekalahan melawan Persib akhir pekan lalu. Pasalnya, Rabu (27/10/2021) Super Elang Jawa bakal meladeni perlawanan tim kuat, Bali United.

PSS Sleman sebelumnya kalah 4-2 dari Persib Bandung. Begitu pula sang lawan, Bali United juga baru saja menelan kekalahan 2-1 saat mengadapi Bhayangkara FC.

Pelatih PSS, Dejan Antonic mengakui saat ini beberapa pemainnya dilanda cidera dan tak bisa diturunkan seperti Ega Rizky dan Saddam Emiruddin. Dejan berharap pemain lainnya bisa maksimal dalam recovery dan bisa diturunkan dalam pertandingan besok.

Pelatih asal Serbia ini mengaku sudsh melakukan analisis permainan lawan juga berbicara dari hati ke hati secara internal. Ia pun mengaku siap kerja keras untuk keluar dari rentetan hasil kurang memuaskan.

“Untuk pertandingan besok kita sudah analisis, sudah bicara dengan pemain. Semoga bisa kerja lebih bagus ke depannya, untuk tim, suporter sehingga bisa keluar dari masalah soal hasil. Semoga bisa keluar sama-sama dan lebih bagus ke depannya,” ungkap Dejan.

Misbakus Solikin, salah satu gelandang PSS juga berharap hasil baik terwujud saat pertandingan melawan Bali United. Ia pun meminta dukungan dari pecinta PSS agar bisa memberikan permainan terbaik.

“Yang jelas para pemain ingin meraih poin penuh, selain itu kita harus lebih fokus untuk memberikan permainan yang baik. Mohon dukungannya besok bisa memberikan yang terbaik bagi Sleman,” ungkap Misba.

BERITA REKOMENDASI