Lawan Bhayangkara, Lini Belakang PSS Dapat Tambahan Amunisi

Editor: Ary B Prass

SOLO, KRJOGJA.com – Dua gol yang bersarang ke gawang Mizwar Saputra di laga kontra PSM beberapa hari silam menjadi evaluasi bagi skuad PSS. Terlebih, Senin (22/11/2021) malam nanti, PSS akan menghadapi tim kuat Bhayangkara FC yang memiliki kedalaman tim mumpuni di semua lini.

PSS mendapat angin segar karena bek andalan asal Serbia, Mario Maslac sudah bergabung dalam tim. Pelatih Dejan Antonic menggaransi akan menurunkan Maslac di laga malam nanti, untuk memperkuat lini pertahanan.

Kehadiran Maslac yang sudah mencetak tiga gol sejauh ini akan menambah kepercayaan diri lini belakang Sleman. Dejan memiliki pilihan duet entah memasangkan Asyraq Gufron atau Fandri Imbiri bersama Maslac.

“Mario (Maslac) sudah gabung dan pasti masuk lineup. Kondisi yang lain tidak ada cidera. Masih ada Saddam dan Ega, tapi kalau dua pemain itu pasti lama recovery. Dua hari kita punya untuk recovery kita cuma fokus itu. 48 jam kita tak banyak waktu, tapi semua anak-anak oke dan siap untuk game nanti,” ungkap Dejan di sesi prematch pressconference.

 

BERITA REKOMENDASI