Lawan HW, PSIM Ingin Lupakan Kekalahan Laga Perdana

Editor: Ary B Prass

SOLO, KRJOGJA.com – PSIM bersiap melakoni laga lanjutan Liga 2 grup 3 melawan HW FC, Senin (4/10/2021) malam. Laskar Mataram tampaknya ingin menyudahi hasil buruk yang didapatkan saat menghadapi PSCS minggu lalu.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro mengatakan skuadnya dalam kondisi siap meski ada tiga pemain yang masih cidera. PSIM menurut Kak Seto, satu suara untuk berusaha memenangkan pertandingan demi menjaga peluang.

“Masih ada beberapa yang cidera tapi hampir semua kondisi baik. Masih ada 3 yang menunggu perkembangan medis,” ungkap Kak Seto, dalam sesi prematch conference, Minggu (3/10/2021).

Secara khusus Kak Seto berharap pemainnya bisa melupakan kekalahan saat melawan PSCS. Beban berat yang dipikul pun diharapkan bisa terlepas dan bermain dengan kemampuan terbaik nanti.

“Harapannya, pemain bisa melupakan pertandingan kemarin, beban dilepas dan jadi motivasi. Harapannya kalau kita mau ke depan lebih enak, kita harus memenangkan pertandingan. Meski begitu, HW tim kuat, mereka bisa kejar ketinggalan saat kalah jumlah pemain. Itu kita waspadai juga dalam pertandingan nanti,” sambung dia.

Sementara, salah satu pemain senior PSIM, Benny Wahyudi mengakui tim sudah melakukan evaluasi atas hasil pertandingan perdana. “Sudah ada evaluasi, perbaikan dan semoga besok bisa mendapat hasil baik untuk menjaga persaingan di grup kita ini,” tandas Bewe. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI