Lawan Indonesia, Thomas Dooley Sempat Deg-Degan

BOCAUE (KRjogja.com) – Pelatih Timnas Filipina, Thomas Dooley, mengaku deg-degan saat menyaksikan laga yang mempertemukan timnya kontra Indonesia di matchday kedua Grup A Piala AFF 2016, Selasa 22 November malam WIB. Dooley menilai laga tersebut tidak bagus bagi kesehatan jantungnya.

Di laga tersebut, The Azkals –julukan Filipina – bermain imbang 2-2 dengan Indonesia. Namun, Filipina sempat dua kali tertinggal dari Indonesia. Bahkan gol penyamakan kedudukan Filipina yang dicetak Phil Younghusband tercipta di menit 82.

Tidak sampai di situ, Indonesia membuat lebih banyak peluang ketimbang Filipina. Beruntung karena kehebatan Roland Muller di bawah mistar gawang, Filipina hanya kemasukan dua bola.

“Laga melawan Indonesia berjalan menarik, namun tidak bagi pelatih,” ujar Dooley, yang merupakan mantan kapten Timnas Amerika Serikat, mengutip dari Fox Sports, Rabu (23/11/2016).

Selanjutnya, Filipina akan menghadapi Thailand di laga pamungkas Grup A Piala AFF 2016 pada Jumat 25 November malam WIB. Kemenangan wajib diraih Filipina jika ingin lolos ke semifinal. (*)

BERITA REKOMENDASI