Lawan Madura, PSS Janji Beri Kesempatan Pemain Muda Turun

Editor: Ivan Aditya

BANDUNG, KRJOGJA.com – PSS menyatakan komitmen memberikan banyak kesempatan bagi para pemain lokal dan muda untuk tampil di Piala Menpora 2021. Kesempatan itu akan diberikan dalam pertandingan perdana PSS menghadapi Madura United, Selasa (23/3/2021) di Stadion Si Jalak Harupat Soreang Kabupaten Bandung.

PSS melakukan perombakan yang cukup signifikan untuk skuad musim 2021. Nama-nama senior baru bergabung namu tak sedikit sluad muda yang diproyeksikan untuk memperkuat kedalaman skuad musim ini.

“Untuk pertandingan besok banyak kesempatan untuk pemain lokal dan pemain muda. Kita mungkin akan berikan banyak kesempatan pada mereka untuk tampil dan menunjukkan performa terbaik,” ungkap pelatih PSS, Dejan Antonic, Senin (22/03/2021).

Dejan menyebut pertandingan pembuka melawan Madura United akan menjadi momen yang sangat menarik. Namun begitu, Dejan mengaku lebih tertarik membicarakan kelancaran laga yang akan jadi penentu kelanjutan sepakbola kedepan.

“Tentu saja saya pikir pertandingan ini sangat menarik, kedua tim mau menang. Dan tentu saja yang pertama, saya ingin semoga semua lancar dan normal dan tidak ada pemain atau official kena virus. Kalau buat hasilnya kita tunggu selesai pertandingan, baru kita bisa bicara,” sambung dia.

PSS sendiri sudsh satu minggu berlatih di Bandung setelah sebelumnya libur panjang. PSS berusaha meracik skuad baru dan lama di turnamen Piala Menpora 2021 ini di bawah naungan Dejan yang juga baru saja tiba di Indonesia.

Di tubuh PSS kini ada beberapa nama muda seperti Ocvian Chanigio, Fitra Ridwan, Irfan Jaya, Irkham Mila hingga Saddam Emirudin. Menarik menyaksikan para pemain tersebut bila benar Dejan memberikan kesempatan bermain. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI