Lawan Madura United, Putu Gede Berharap Wander Luiz ‘Pecah Telor’ di PSS

BALI, KRJOGJA.com – PSS Sleman akan berhadapan dengan Madura United di laga lanjutan BRI Liga 1, Selasa (18/1/2022) di Stadion I Wayan Dipta Gianyar. Super Elja berharap bisa meraih poin penuh, mengamankan posisi di klasemen dan membalas kekalahan di putaran pertama lalu atas Laskar Sape Kerab.

PSS dan Madura United memang bakal tampil dengan kekuatan berbeda, karena kedua tim sudah sama-sama mengganti pelatih dan pemain. Madura kini dilatih Fabio Lavundez sepeninggal Rahmad Darmawan sementara PSS sejak putaran kedua dibesut I Putu Gede.

Beberapa pemain juga berubah, Madura banyak mendatangkan nama baru rasa lama seperti Greg Nwokolo, Beto Goncalvez dan Fandri Imbiri. Mereka dipastikan menambah kekuatan Madura yang tak bisa dikesampingkan PSS.

I Putu Gede mengamini, tim yang akan dilawan memiliki kekuatan merata di tiap lini permainan dan hal tersebut menjadi perhatian. Banyak perubahan dilakukan meski tim Pulau Garam masih belum meraih kemenangan di dua laga terakhir liga.

“Madura banyak berubah kita lihat di pertandingan terakkhir ada chance dia comeback. Saya lihat kekuatan Madura ini juga sangat bagus di segala lini. Kemarin mereka kehilangan Jaimerson tapi sekarang semua bisa main, sangat patut diwaspadai,” ungkap Putu dalam prematch press conference, Senin (17/1/2022).

BERITA REKOMENDASI