Lawan Persebaya, PSS Uji Calon Pemain

Editor: Ivan Aditya

SLEMAN, KRJOGJA.com – Skuad utama PSS telah berangkat menuju Surabaya Jumat (08/12/2017) kemarin untuk melakoni laga persahabatan melawan Persebaya bertajuk Celebration Game Sabtu (09/12/2017) malam nanti. Meski tak mengusung target muluk dalam laga seremonial, namun PSS bakal menggunakan momen tersebut untuk menguji calon-calon pemain yang akan diikat di musim kompetisi mendatang.

Manajer PSS HM Baryadi mengatakan laga persahabatan lawan Persebaya sangat cocok bagi timnya yang memang menarget prestasi maksimal di kompetisi Liga 2 musim depan. Kerangka tim yang mumpuni pun ditargetkan bisa terbentuk untuk mewujudkan target lolos Liga 1.

“Tujuannya untuk mendapatkan pemain yang bagus. Nantinya, pelatih yang memutuskan kelayakannya untuk membela PSS musim depan,” ungkapnya.

Beberapa nama memang santer diberitakan merapat ke PSS musim kedepan. Hampir seluruhnya diusung ke Surabaya untuk ikut dalam pertandingan ujicoba melawan Persebaya malam nanti.

Sebut saja Mukhlis Hadining Syaifullah (eks Bhayangkara), Yongki Aribowo (eks Barito Putra), Irham Irhas (eks Persiba Balikpapan), Indra Permana (eks Sriwijaya) dan Wawan Febrianto (eks PS TNI) bakal turun di laga malam nanti. Mereka bakal dipantau tim pelatih di bawah Herry Kiswanto dan Seto Nurdiantoro dan kemungkinan bakal berbaju Laskar Sembada musim depan.

PSS sepertinya tak ingin kecolongan gagal promosi lagi di musim 2018 nanti. Tak heran manajemen yang baru dibentuk dibawah eks manajer Sriwijaya FC asli Sleman, HM Baryadi pun berniat mendatangkan nama-nama berkualitas di Stadion Maguwoharjo. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI