Lawan Persepam, PSIM Bakal Buat Kejutan

YOGYA, KRJOGJA.com – PSIM Yogyakarta bakal menjamu Persepam Madura Utama dalam laga lanjutan Liga 2 2017 grup 5 di Stadion Sultan Agung Rabu (12/7/2017) sore. Mengusung target kemenangan, skuad PSIM bakal berusaha sekuat tenaga dan membuat kejutan di hadapan pendukungnya. 

Pelatih PSIM, Erwan Hendarwanto kepada KRjogja.com mengatakan saat ini skuadnya dalam keadaan siap tempur lawan Persepam meski diakui masa recovery setelah lawatan ke Blitar tak terlalu cukup. Target poin penu tetap dicanangkan untuk memenuhi target aman bertahan di Liga 2. 

"Semua pemain dalam kondisi sehat dan siap bermain, termasuk Edo Pratama yang di Blitar sempat ditarik keluar sudah oke kondisinya. Kami akan tetap berusaha bermain penuh motivasi," ungkapnya. 

Diakui Erwan, kemenangan menjadi hal mutlak diraih dalam laga home terakhir di putaran pertama Liga 2. Meski belum bersedian membeberkan rahasian strategi yang akan dimainkan, namun pola menyerang sudah disiapkan tim pelatih untuk menyudahi perlawanan anak-anak asuhan Rudy Keltjes. 

"Kita akan bermain menyerang untuk berjuang meraih hasil maksimal. Kita bakal melihat pemain yang paling siap untuk laga lawan Persepam, anak-anak akan tampil mengejutkan," imbuhnya tersenyum. 

Tim PSIM sendiri harus mewaspadai permainan kolektif anak-anak Persepam yang mana kental terlihat di pertandingan-pertandingan sebelumnya. Terlebih, pelatih kawakan sekaliber Rudy Keltjes pasti mampu membuat tim besutannya memiliki karakter kuat.  "Kami sudah tekankan untuk waspada pada semua pemain lawan termasuk permainan kolektif mereka. Mudah-mudahan semua bisa menikmati pertandingan dan membawa hasil positif," pungkasnya. 

Saat ini PSIM berada di peringkat empat grup lima Liga 2 2017. Meski baru setengah jalan, namun kemenangan laga home ini wajib diraih PSIM paling tidak untuk bisa naik satu strip di paruh musim. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI