Lawan Persibat, Persis Targetkan Menang

SOLO, KRJOGJA.com – Pelatih Freddy Muli tetap mentargerkan tim Persis Solo dapat meraih kemenangan saat menjamu Persibat Batang dalam laga ujicoba di stadion Manahan Solo, Senin (19/2/2018). Semua pemain yang ada siap diturunkan guna memantapkan kerangka tim yang bakal diterjunkan dalam kompetisi Liga mendatang.

"Semua pemain yang kami miliki adalah terbaik. Jadi semua siap dimainkan," ungkap Freddy Muli. Sementara ini Laskar Sambernyawa telah memiliki 20 pemain. Diantara mereka ada Dedi Tri Maulana yang ikut dipanggil mengikuti TC tim nasional U 19.

Sementara yang lainnya dalam kondisi siap tanding. Mereka adalah Galih Sudaryono, Andri Prabowo, Ade Candra Sena (kiper), Asyraq Gufron, Ikhwan Ciptady, Soni Setiawan, Oky Derry, Adhe Fanny (belakang).

Lini tengah terdapat Sunarto, Jalwandi, Heru Setyawan, Bayu Andra, Elina Soka, Roni Saputro, M Wahyu, Chandra Waskito, Dedi Cahyono Putro. Sedang barisan penyerang ada Tri Handoko dan Johan Yoga.

Wing back muda, Dedi Tri Maulana ketika bertemu wartawan mengaku sudah tak sabar berseragam Persis Solo. Pemain asal Palu, Sulawesi Tengah ini tinggal selangkah lagi menjadi bagian dari Laskar Sambernyawa usai menjalani rangkaian tes medis.

Persis Solo akan menjadi klub profesional pertama yang dibela pemain kelahiran tahun 1999. Sayang dalam laga ujicoba melawan Persibat Dedi Maulana mendapat panggilan Timnas U-19 dalam pemusatan latihan di Jakarta. Walau demikian Freddy Muli optimis timnya bisa bemain maksimal.(Qom)

BERITA REKOMENDASI