Lawan Persis, Semua Pemain Persiba Bantul Siap Tempur

BANTUL, KRJOGJA.com – Persiba Bantul melakukan latihan siang hari untuk mengantisipasi perubahan waktu kick off yang akan mulai pukul 14.00, Minggu (7/5/2017).Semua pemain Persiba Bantul dalam kondisi fit untuk menghadapi Persis Solo hari ini.

"Semua pemain saat in dalam kondisi fit dan siap tempur. Mereka sangat bersemangat jelang laga besok," tutur pelatih Purwanto Suwondo saat dijumpai kedaulatan-rakyat.com di sela latihan di Stadion Sultan Agung.

Menurut Purwanto dari semua pemain yang telah didaftarkan, hanya satu pemain yang kondisinya belum bisa dipastikan bisa tampil, yakni Wahudi. Sedangkan gelandang serang senior Johan Manaji yang sebelumnya juga cedera, bisa dipastikan  tampil pada laga besok.

Sementara itu Johan Manaji yang dihubungi menyatakan keoptimisannya untuk bisa tampil dalam laga kontra Persis Solo. "Alhamdulillah sudah membaik dan kemungkinan besok berani untuk main. Mohon doa restunya saja besok bisa tampil dan meberikan kemenangan bagi Persiba," ujar pemain yang ikut mengantarkan Persiba juara Divisi Utama 2010-2011 itu.

Laga lanjutan kompetisi Liga 2 Grup 4 antara Persiba Bantul kontra Persis Solo yang berubah, Minggu (7/5), juga akan mengalami perubahan waktu kick off mulai pukul 14.00 WIB. Perubahan jam tersebut langsung diantisipasi oleh tuan rumah dengan menggelar latihan pada siang hari, Jumat (5/5) kemarin.

Bertempat di Stadion Sultan Agung, pasukan anak asuh pelatih Purwanto Suwondo ini menggelar latihan mulai pukul 14.00 WIB. Menurut Purwanto, latihan siang untuk mencoba beradaptasi dengan kondisi cuaca yang akan dijumpai pada hari pertandingan. Harapannya, dengan menggelar latihan mulai pukul 14.00 WIB, maka pada laga sesungguhnya, Slamet Widodo dan kawan-kawan tetap siap. (Hit)

BERITA REKOMENDASI