Lawan Perssu, PSIM Target Bawa Pulang Poin

Editor: KRjogja/Gus

YOGYA (KRjogja.com) – Tim Laskar Mataram PSIM Yogyakarta juga bersiap menghadapi pertandingan pertama babak 16 besar Indonesian Soccer Championship (ISC) B grup A melawan tuan rumah Perssu Sumenep Sabtu (1/10/2016) besok. Tim pelatih pun menargetkan bisa membawa pulang poin dari lawatan ke Madura tersebut.

Dihubungi KRjogja.com Jumat (30/9/2016) pelatih PSIM Erwan Hendarwanto mengaku cukup optimis anak asuhnya bisa mendapatkan poin dalam pertandingan besok. Menurut dia, saat ini skuad yang dibawa dalam keadaan fit dan siap tempur meskipun sempat melewati perjalanan selama 16 jam lebih kemarin.

"Secara keseluruhan saa ini kondisi anak-anak dalam keadaan baik, suasana tim juga sangat kondusif. Intinya kami siap tempur untuk pertandingan besok, target bisa bawa pulang poin," terangnya.

Disinggung apakah akan bermain defensif untuk mencoba mengamankan satu poin, Erwan menyatakan dengan tegas bahwa timnya akan menampilkan permainan normal seperti pada pertandingan-pertandingan sebelumnya. "Kami tetap akan bermain normal dan menikmati pertandingan, tidak ada instruksi khusus untuk anak-anak," imbuhnya.

Erwan membawa 18 pemain untuk melawan Perssu kali ini termasuk beberapa pemain senior seperti Topas Pamungkas, Onny Kurniawan, Johan Arga, Rizkal Susanto dan Raymond Tauntu. "Tidak ada yang cidera jadi kami bawa 18 pemain, semua siap dan semoga harapan masyarakat Yogyakarta bisa terwujud," lanjut Erwan. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI