Lawan PSCS, PSIM Bawa 22 Pemain

YOGYA, KRJOGJA.com – Skuad PSIM telah bertolak ke Cilacap sejak Sabtu (24/3/2018) kemarin untuk menjalani laga ujicoba kontra PSCS Minggu (25/3/2018) hari ini. 22 pemain terdiri dari 20 pemain terikat dan 2 pemain trial dibawa pelatih Erwan Hendarwanto ke laga ujicoba tersebut.

Ketika dihubungi KRjogja.com, Erwan mengisyaratkan akan mencoba semua pemain dalam laga ujicoba kali ini. Selain untuk mengetahui titik kelemahan yang harus dievaluasi, pelatih juga berniat melihat progress perpaduan permainan setelah menjalani hampir seminggu latihan.

“Kami membawa semua pemain termasuk dua pemain yang statusnya masih trial. Kami ingin melihat bagaimana permainan tim setelah satu minggu berlatih agar bisa mengevaluasi kurangnya di mana,” ungkapnya.

Dipilihnya PSCS meski berlaga di Liga 3 menurut Erwan cukup beralasan lantaran tim yang beranggotakan pemain muda tersebut telah mempersiapkan diri cukup matang. “Kami bisa menguji tim ini karena mereka (PSCS) cukup siap secara tim,” sambungnya.

Secara khusus meski kemungkinan besar akan menjajal pemain trial, Erwan menitikberatkan ujicona hari ini untuk melihat secara detail para pemain yang telah terikat kesepakatan dengan PSIM. “Kita fokus tim dulu terpenting karena waktu sudah mepet dan kita ingin melihat perkembangan setelah seminggu latihan,” pungkasnya.

PSIM sendiri kini masih butuh tambahan amunisi di beberapa pos seperti bek tengah dan penyerang. Meski demikian, tim pelatih enggan terlalu cepat memutuskan memilih pemain yang akan diikat guna melengkapi skuad yang sudah ada. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI