Lawan PSG Pati, Seto Nurdiyantoro : Siapa Siap Menang!

Editor: Agus Sigit

SOLO, KRJOGJA.com – PSIM bersiap melakoni laga kontra PSG Pati (AHHA PS Pati), Selasa (19/10/2021). Kedua tim mengusung misi kemenangan dan beranjak dari peringkat bawah klasemen grup 3 Liga 2.

Pelatih PSIM, Seto Nurdiyantoro mengatakan hasil seri melawan Persis Solo, dan dukungan luar biasa pandemen PSIM menjadi bekal berharga menghadapi pertandingan nanti. Timnya telah melakukan evaluasi dalam latihan dan berharap tampil lebih baik saat melawan Pati.

“Persiapan tim kami, kita sudah coba untuk evaluasi dari pertandingan kemarin-kemarin. Dan mungkin ada beberapa pemain dalam kondisi yang belum fit, tapi kita lihat perkembangan dari tim medis nanti. Hampir semua oke, harapannya pertandingan kemarin jadi motivasi lebih bisa mengambil poin penuh,” ungkapnya dalam prematch conference, Senin (18/10/2021).

Meski begitu, Kak Seto berharap timnya tetap waspada terlebih melihat perubahan internal di tubuh Pati. Pergantian pelatih dan tambahan amunisi pemin di tubuh lawan bisa menjadi pembeda di laga nanti.

“Saya lihat Pati punya pemain bagus, di grup ini punya kualitas yang sama, kita tetap waspadai semua pemain. Apalagi ada pergantian pelatih, saya pikir itu akan banyak mengubah tim,” sambung pelatih asli Kalasan Sleman ini.

PSIM tetap berusaha meraih hasil maksimal tiga poin di laga nanti. Namun, Pati yang tampil dengan kekuatan berbeda juga akan melakukan upaya sama demi meraih tiga poin perdana musim ini.

“Kita berusaha, kita coba. Kalau target kita ingin memenangkan pertandingan, karena kita sudah banyak kehilangan poin. Tapi Pati juga pasti mengincar pertandingan, di situ siapa yang dalam kondisi siap, baik, itu mungkin akan memenangkan pertandingan,” pungkas Kak Seto.

Sementara, winger PSIM, Sugeng Efendi mengaku siap bertanding lebih baik demi meraih poin maksimal. Tiga pertandingan sebelumnya, PSIM dinilai belum bisa maksimal  sehingga baru mengoleksi dua poin dari dua hasil imbang.

“Sudah kita persiapan dengan baik, kita harus bisa lebih baik, karena di 3 pertandingan sebelumnya belum maksimal. InsyaAllah besok kita bakal berjuang mati-matian. Minta doa nya besok bisa berjalan lancar dengan hasil yang kita inginkan,” tukasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI