Lawan PSIS, PSS Dihantui Cidera Pemain

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – 9 pemain PSS meragukan untuk tampil di laga kontra PSIS, Rabu (17/7/2019) sore nanti. Cidera dan masalah kebugaran menjadi penyebab para pemain tersebut masih belum bisa 100 persen dipastikan turun di laga yang cukup penting bagi Super Elja tersebut.

Pelatih Seto Nurdiantoro mengungkap paling tidak tiga pemain yang pasti tak bisa turun yakni Alfonso De La Cruz, Rudi Widodo dan Dave Mustaine. Dave menurut Kak Seto mengalami masalah pada lututnya dan tak bisa diturunkan meski bermain cukup baik di laga kontra Persebaya lalu.

“Alfonso, Rudi dan Dave malahan yang tak bisa tampil, dia (Dave) ada masalah di lutut. Dari medis ada keluhan tidak fit seperti Purwaka, Haris ada keluhan di harmstring, Yudo dan Mila di paha, Gufron dan Brian kurang enak badan. Kita lihat sampai terakhir dan semoga bisa diminimalisir keluhannya, kami masih tunggu medis,” ungkap Kak Seto di sesi konferensi pers jelang laga.

Cidera pemain di kubu PSS berbanding terbalik dengan PSIS yang bisa tampil full team. Septian David Maulana cs bisa tampil dengan seluruh pemain andalan setelah menghadapi laga cukup berat di pekan sebelumnya.

Hal tersebut diwaspadai Kak Seto dan meminta anak asuhnya menunjukkan kualitas terbaik di laga sore hari nanti. “Semarang tim kuat, sekarang mereka utuh. Kita pernah bertemu di pre season, kita menang tapi permainan mereka mendominasi. Harapannya pemain kita mengerti apa yang jadi keinginan pelatih, meski tampil siang akan berbeda. Semoga bisa maksimal,” tandas juru racik berlisensi AFC Pro ini. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI