Lawan PSIS, Ujian Sebenarnya untuk PSS

SLEMAN, KRJOGJA.com – Super Elja PSS Sleman Sabtu (10/6/2017) malam bakal menjamu satu tim papan atas Liga 2, PSIS di Stadion Maguwoharjo. Kali ini berbeda dengan lawan sebelumnya Madiun Putra, PSIS datang dengan persiapan sangat matang dan siap membuat malu PSS di kandangnya. 

Skuad PSIS menurut Direktur Operasional PSS, Rumadi bakal tiba di Sleman sehari sebelum pertandingan. Mereka ingin mempersiapkan kebugaran para pemain sebelum bentrok kontra PSS keesokan harinya. 

Bahkan, Rumadi mengatakan Maheja Jenar bakal didukung penuh kedua kelompok suporternya yakni Snex dan Panser Biru yang telah meminta kuota tiket sebanyak 4000 lembar. "Jumat (9/6/2017) pagi ini mereka (PSIS) tiba di Sleman dan sudah menginformasikan suporternya bakal datang Panser Biru sekitar tiga ribu dan Snex infonya seribuan," terangnya. 

Keseriusan laga Sabtu malam menurut Rumadi juga tersirat dari pertandingan yang digelar dua babak layaknya partai resmi. "2 x 45 menit pertandingan dan memang bakal dibuat seperti pertandingan resmi karena kedua tim sama-sama butuh atmosfer pertandingan yang sebenarnya," imbuhnya. 

Mengenai perijinan pertandingan menurut Rumadi, panitia pelaksana telah mendapatkannya dari pihak otoritas keamanan. Tilet dicetak sebanyak 28.600 lembar dengan 600 disediakan bagi penonton anak-anak. Pertandingan sendiri bakal kick off pukul 20.30 WIB. 

"Kita juga masih punya misi sebagian pemasukan akan digunakan untuk membantu korban kerusuhan suporter beberapa waktu lalu. Mudah-mudahan Sleman Fans memadati Maguwoharjo," pungkasnya. (Fxh)

BERITA REKOMENDASI