Lawan PSMS, PSS Sleman Berharap Kepercayaan Suporter Kembali

Editor: KRjogja/Gus

SLEMAN, KRJOGJA.com – Minggu (4/3/2018) sore, PSS bakal menjajal tim Liga 1, PSMS di Stadion Maguwoharjo. Berbagai persiapan telah dilaksanakan panitia pelaksana pertandingan termasuk mencetak 25 ribu lembar tiket untuk penonton yang berniat hadir di Maguwoharjo. 

Jaguar Tominangi, Ketua Panpel PSS dalam temu pers Jumat (2/3/2018) mengatakan pertandingan melawan PSMS bakal dimulai pukul 15.30 WIB. Sementara tiket pertandingan dapat langsung dibeli di loket resmi stadion mulai pukul 12.00 WIB. 

“Harga tiketnya sama seperti biasanya Rp 25 ribu, Rp 40 ribu dan Rp 60 ribu, total panpel mencetak 25 ribu lembar tiket. Loket pembelian di Stadion Maguwoharjo kami buka pukul 12.00 WIB,” ungkapnya. 

Sementara Asisten Manajer PSS, Dewanto Rahadmoyo mengungkap laga melawan PSMS cukup penting bagi mental dan kepercayaan diri para pemain. Pasalnya, dua laga sebelumnya PSS menelan kekalahan dari dua tim Liga 1, Persebaya dan Bhayangkara FC. 

“Salah satu yang penting adalah mengembalikan kembali kepercayaan suporter dan semua pecinta PSS pada tim yang ada sekarang ini. Seluruh pemain dan pelatih sudah sangat memahami bahwa laga nanti akan berusaha bermain sebaik mungkin,” terangnya. 

Manajemen sendiri masih melemparkan kepercayaan setelah melihat progress yang ditampilkan I Made Wirahadi dan kawan-kawan dalam dua laga kemarin. “Ada nilai positif yang kami ambil yakni kekurangan tim terlihat saat ini dan bisa dievaluasi agar semakin siap di Liga 2, persiapan kami bisa lebih matang,” ungkapnya lagi. (Fxh)

 

BERITA REKOMENDASI