Lawan Sunderland, Juventus Tetap Buru Poin Penuh

LONDON, KRJOGJA.com – Chelsea akan berhadapan dengan Sunderland di Stamford Bridge pada pertandingan akhir mereka musim ini di Liga Inggris pada Minggu (21/5/2017) malam WIB. Meski sudah memastikan diri menjadi juara Liga Inggris, tetapi manajer Chelsea, Antonio Conte, menerangkan bahwa anak-anak asuhnya akan tetap mengincar tiga angka.

Manajer berkebangsaan Italia itu menginginkan agar timnya menutup musim dengan kemenangan, apalagi mereka akan bermain di hadapan publik sendiri.Sebelum pada akhirnya mereka akan mengangkat trofi Liga Inggris musim ini.

“Saya pikir kami baru saja mulai menyalakan api dan Anda harus selalu memiliki api ini di di dalam jiwa Anda, di dalam hati Anda, dan di dalam kepala Anda,” ujar Conte, seperti diberitakan laman resmi Chelsea, Minggu (21/5/2017).

Lebih spesifik, manajer yang sukses menangani Juventus itu menjelaskan bahwa timnya harus memiliki mentalitas pemenang. Karena, dengan memiliki mentalitas pemenang itulah maka sebuah tim akan berupaya maksimal di setiap pertandingan yang mereka mainkan. (*)

BERITA REKOMENDASI